Tentang saya

22.19 / Diposting oleh Santi Hapsari /

Saya Seorang Pelajar yang masih Pingin belajar untuk karena di atas langit masih ada langit




Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan. Cuma mungkin tampilan blognya belum eye catching ya? Bagaimana tidak, modalnya nekad dan gak tau apa-apa tentang perblogan. Mohon maaf dan harap maklum ya untuk urusan ini. Tapi,karena untuk memenuhi tugas sekolah saya memulai utuk ngeblog Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut mberesin blog ini agar lebih laik tampil sekalian ngirim artikel atau uleg-uleg, eh uneg-uneg tentang apa pun yang menyemangati hidup dan kehidupan.
Oya, mengenai isi dari blog ini kadang-kadang serius, lain waktu slengekan (sebagai selingan) karena hal yang tak bisa saya hilangkan dari saya sampai saat ini adalah sifat sedikit usil, demi… kegembiraan bersama. Jadi mohon maaf lebih dulu ya… 



Label:

0 komentar:

Posting Komentar